My lovely babies

\

Thufailah Najmi Maulana, adalah nama seorang putri, yang dengan namanya selalu teriring doa. Thufailah yang berarti lemah lembut, adalah doa sang bunda yang mengharapkan agar kelak menjadi anak perempuan yang lemah lembut dan santun hati, sikap dan tutur katanya. Najmi yang berarti bintangku, semoga kehidupannya cerah berbinar seperti cahaya bintang yang bersinar. Maulana, adalah nama ayah, yang mudah-mudahan dimanapun kaka berada selalu ingat orang tua dan menjaga nama baik keluarga. Amien.

Ini foto de Hilal di hari pertamanya di rumah

Satu lagi yang perlu diceritakan adalah Dhiaurrahman Hilal Maulana, putra kedua. Dhiaurrahman adalah sinaran dari Sang Penyayang. Mudah-mudahan selalu mendapat sinar atau cahaya kebaikan dari Allah dan semoga Allah selalu menerangi setiap langkahnya menuju kebaikan. Dinamakan Hilal karena dilahirkan pada saat Hilal atau bulan sabit. Gelar Maulana sama dengan Kakak Najmi, maksudnya nama ayah, yang mudah-mudahan dimanapun de Hilal berada selalu ingat orang tua dan menjaga nama baik keluarga. Amien.

Baju merah yang kaka pakai adalah baju yang sama yang pernah mama pakai juga. Sengaja disimpan sebagai salah satu benda kenangan waktu mama masih kecil, ternyata cocok untuk kaka kenakan sekarang.

Kaka seneng banget waktu dikasih kuda dari Om Duli, “tuda..tuda…” sebutnya pertama kali. Tapi sekarang… sudah lancar loh ngomong “kuda”nya. Padahal sih zebra, tapi karena kata si om zebra itu kuda, ya sudahlah disebut kuda saja.


De Hilal perlu perhatian ekstra, ya … karena kaka Najmi yang jail n gemesan suka ganggu de Hilal.


Sekarang kaka sudah sekolah PAUD, seneng banget sampai tiap hari minta ke PAUD terus.

6 comments on “My lovely babies

Leave a comment